Besok, Karang Taruna Sulut Gelar Baksos di Desa Kuwil

Reporter : | 24 Sep, 2014 - 23:31 WITA

Akan Dihadiri Gubernur Sulut

TONDANO, (manado24.com) – Dalam rangkaian Tahun Emas Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 23 September 2014 dan menyambut HUT ke-54 Karang Taruna 26 September 2014, Karang Taruna Sulut akan menggelar kegiatan Bakti Sosial di Desa Kuwil, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (25/9/2014) besok.

Ketua Karang Taruna Sulut Agustivo Tumundo SE MSi didampingi Sekretaris Evans Steven Liow S.Sos MM, mengatakan rencana kegiatan tersebut akan dihadiri Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

“Bakti sosial yang akan dilaksanakan dalam bentuk pembuatan jalan setapak, pengobatan gratis, donor darah, dan penanaman pohon di lokasi kegiatan,” urai Tumundo.

Sementara Ketua Panitia Jemmy Karongkong SSos dan Sekretaris Panitia Fendy Walintukan ST, mengatakan selain Gubernur Sarundajang didampingi Kadis Sosial Sulut Drs Star Wowor MSi dan jajaran Pemprov Sulut, diundang juga akan hadir dalam kegiatan ini Bupati Minut Drs Sompie Singal MBA beserta jajarannya.

Karongkong menambahkan, sebagai Panitia pihaknya telah siap melaksanakan kegiatan ini dengan mengerahkan semua jajarab pengurus dan aktivis Karang Taruna se-Sulut serta masyarakat umun di Desa Kuwil dan sekitarnya.

“Setelah Bakti Sosial kegiatan akan dilanjutkan dengan pertandingan Tarik Tambang antar Karang Taruna Desa dan Kelurahan se-Sulut, dengan memperebutkan Trophy Bergilir Ketua Karang Taruna Sulut dan hadiah hiburan lainnya,” kata Karongkong. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on