James Tuju: Pemekaran Kota Langowan Kandas Tunggu Cluster Kedua

Reporter : | 25 Sep, 2014 - 09:18 WITA

LANGOWAN, (manado24.com) – Anggota Panitia Pemekaran Kota Langowan James Tuju, mengatakan pembentukan Kota Langowan yang belum mendapat persetujuan oleh pemerintah pusat dan DPR RI menjadi Daerah Otonom Baru, disebabkan beberapa hal, dan ini tentunya membawa kekecewaan bagi warga Langowan Raya.

Namun, meski demikian Tuju mengatakan pemekaran Kota Langowan akan masuk pada cluster kedua seperti yang dijanjikan pemerintah dan DPR RI saat panitia pemekaran bertatap muka.

“Pemerintah dan DPR RI berjanji Kota Langowan akan masuk pada cluster berikut dan di prioritaskan,” terang Tuju yang kini masih berada di Jakarta bersama sejumlah panitia, sembari mengatakan pemekaran Kota Langowan akan diputuskan oleh DPR RI periode 2014-2019.

Disisi lain kata Tuju, warga Langowan Raya jangan bersedih dan berkecil hati dengan kegagalan ini, namun tetap optimis dibarengi dengan doa, bahwa Kota Langowan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk disahkan.

“Kepada masyarakat, kita jangan putus asa, sebab peluang masih ada dan cuma dengan doa kita yakin akan terealisasi cita-cita ini,” tandas Tuju. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on