Rayakan Satu Tahun Pimpin Mitra, Sumendap-Kandoli Komitmen Langgeng Hingga Akhir Masa Jabatan

Reporter : | 25 Sep, 2014 - 14:21 WITA

 Sumendap-Kandoli, mitra, minahasa tenggara, KEPEMIMPINAN Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli, telah memasuki usia satu tahun. Di usia kepemimpinan yang masih belia, sejumlah prestasi telah diraih. Salah satunya yang paling penting, adalah prestasi menghantarkan Kabupaten Mitra keluar dari opini disclaimer.

Bahkan, pada perayaan satu tahun kepemimpinan, Rabu (24/9) kemarin, dengan tegas Bupati James Sumendap SH menyatakan, dalam perjalanan pemerintahan di bawah kendalinya bersama Wakil Bupati Ronald Kandoli, tidak bersentuhan dengan unsur Kolusi, Korupsi dan Nepotisme.

“Semua program anggaran berbasis kinerja,” tegas Sumendap. Sumendap-Kandoli juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada wakil rakyat periode 2009-2014.

 Sumendap-Kandoli, mitra, minahasa tenggara,

Bupati saat meberikan sambutan dalam rangka satu tahun kepemimpinan JS-RK

Untuk mewujudkan visi-misi, Sumendap-Kandoli meminta dukungan doa dan kerjasama anggota DPRD periode 2014-2019.

Bupati dan wakil bupati bersama ketua DPRD Tavif Watuseke dan ketua TP PKK Mitra dan Wakil ketua TP PKK bersukacita usai memasang lilin satu tahun kepemimpinan JS-RK

Bupati dan wakil bupati bersama ketua DPRD Tavif Watuseke dan ketua TP PKK Mitra dan Wakil ketua TP PKK bersukacita usai memasang lilin satu tahun kepemimpinan JS-RK

Sementara kepada PNS, Hukum Tua dan Lurah, diminta untuk dapat meningkatkan dedikasi sebagai abdi negara, dalam rangka melayani masyarakat.

mitra

Bupati dan wakil bupati bersama ketua TP PKK Mita dan Wakil ketua TP PKK akan memasang lilin satu tahun kepemimpinan JS-RK

Begitu juga kepada tokoh-tokoh agama seperti Pendeta, Imam, agar tak jenuh-jenuh mendoakannya bersama wabup, dalam penyelenggaraan pemerintahan.

”Saya dan wakil bupati berkomitmen menjaga hubungan tetap langgeng hingga akhir masa jabatan,” tukas Sumendap. (***)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on