Sekda Kabupaten Sitaro Kunker di Kota Bitung

Reporter : | 25 Sep, 2014 - 16:22 WITA

Sitaro, Kota Bitung, Adry Manengkey, BITUNG, (manado24.com) – Sekertaris daerah Kabupaten Sitaro Adry Manengkey SE MSi, bersama Kepala Dinas Pengelolah Keuangan Kabupaten Sitaro Felix Kaluase SE, melakukan kunjungan kerja di Kota Bitung, yang diterima langsung Sekertaris Kota Bitung Edison Humiang, di ruang kerja, Kamis (24/9).

Sekertaris Kabupaten Sitaro Adry Manengkey, mengatakan kunker yang dilaksanakan berkaitan dengan konsultasi dan koordinasi pengelolaan keuangan dan sistem administrasi, menyusul keberhasilan Pemkot Bitung meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah tiga kali diraih.

”Sehingga menjadi salah satu daerah di Sulut terbaik dalam hal pengelolaan keuangan dan administrasi,” katanya.

Sementara itu, Sekkot Bitung Edison Humiang mengatakan pihaknya merasa tersanjung Pemkot Bitung dijadikan sebagai tempat studi banding.

”Lewat kunker ini Humiang berharap dapat dijadikan wadah saling berbagai informasiĀ  untuk saling berbagi informasi. Dimana Pemkot Bitung memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Kabupaten Sitaro. Demikian juga Kabupaten Sitaro memberikan masukan dan saran agar kedepan Kota Bitung lebih baik lagi dalam hal penegleolaan keuangan dan adminitsrasi,” tukas Humiang yang didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah Kota Bitung (BPK-BMD) Frangki Sondakh SE Ak MSi, saat menerima kunker tersebut. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on