Molas Gelar Kejuaraan Mottocross dan Grasstrack

Reporter : | 25 Sep, 2014 - 22:40 WITA

RATAHAN, (manado24.com) – Menghindari terjadinya kenakalan di kalangan remaja, pemerintah Desa Molompar Atas (Molas) Kecamatan Tombatu Timur (Tomtim) melaksanakan kegiatan kejuaraan mottocross dan grasstrack.

“Kegiatan ini merupakan suatu cara untuk menghindarkan remaja dari kenalan yang tidak diinginkan. Kemudian, lewat kejuaraan ini akan muncul potensi-potensi muda yang berbakat dibidang olahraga motor, dan siapa tahu bisa ikut dalam kejuaraan provinsi maupun nasional,” kata Camat Tomtim, Ir Vecky Monigir ME saat membuka kegiatan Kamis (25/09/2014).

Dikatakannya, sebagai pemerintah tentunya mengapresiasi atas ide kreatif pemerintah desa yang bisa menggelar kejuaraan ini.

“Pastinya, kita akan topang selalu kegiatan yang tujuannya positif. Para rider juga harus berhati-hati. Kita harus sportif. Dengan begitu, kemenangan yang akan diraih akan sangat bermakna dan merasa puas atas hasil yang akan dicapai nanti,” kata Monigir.

Lanjutnya, mewakili pemerintah daerah yaitu Bupati dan Wakil Bupati, menyampaikan semoga pelaksanaan ini bisa berjalan dengan sukses sampai selesai kejuaraan. ” kita berharap semua berjalan lancar dan sukses. Makanya, kita harus menjaga keamanan dan semua harus memiliki rasa sportifitas yang tinggi,” ucapnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on