Walikota Manado Terima Kunjungan Konsul Amerika Serikat

Reporter : | 25 Sep, 2014 - 23:40 WITA

MANADO, (manado24.com) – Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, mendapat tamu kehormatan dari Kantor Konsulat Jenderal (Konjen) Amerika Serikat di Surabaya yakni Mr Zachary Haugen.

Kunjungan Haugen tersebut, berlangsung di Rumah Dinas

Walikota Manado terima kunjungan Konjen Amerika Serikat

Walikota Manado terima kunjungan Konjen Amerika Serikat

Manado, Kamis (25/09/2014) malam. Dalam pertemuan itu, Lumentut terlihat eksis dan bangga memamerkan batik Kaeng Manado yang mulai merambah industri bisnis di Kota Manado.

Tak hanya itu, saat menjamu makan malam bersama, Konsul Haugen yang mengaku ingin merasakan makanan khas atau budaya orang Minahasa dulu yakni Bubur Manado alias Tinutuan.

“Terima kasih, makanan di sini sangat enak. Dan Major Manado sangat baik dan ramah,” puji Mr Haugen dengan dialek Indonesia yang belum terlalu fasih. Sementara Lumentut sendiri, mengaku senang dan penuh kejutan atas Kunjungan Konsul AS MR Haugen tersebut.

“Ini merupakan langkah baik, semoga pertemuan ini bisa menghasilkan dan mendapat keuntungan demi pembangunan dan Kesejahteraan Warga Kota Manado itu sendiri,” tandasnya.

Dalam pertemuan ini, Lumentut didampingi Kaban Bappeda Dr Pieter Assa, Kadis Pariwisata Hendrik Warokka SPd dan staf khusus Lucky Longdong. (su)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on