Tampilkan Berbagai Potensi, Stand Bitung Ramai Pengunjung

Reporter : | 26 Sep, 2014 - 09:36 WITA

Stand Bitung, bitung, pameran pembangunan, sulut,BITUNG, (manado24.com) – Beragam potensi yang ditampilkan Kota Bitung, pada pameran pembangunan dalam rangka HUT ke 50 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Kayuwatu, terus menyita perhatian pengunjung. Alhasil stand Kota Bitung, sejak dibukanya pameran pada 16 September 2014 lalu, padat pengunjung.

”Ya stand Kota Bitung terus menarik perhatian masyarakat dari berbagai penjuru di Sulut bahkan dari luar daerah sekaligus untuk mengetahu perkembangan¬† Kota Bitung saat ini,” kata Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu SH.

(BACA JUGA: Malam Ini, Pameran Pembangunan Tahun Emas Sulut Ditutup)

Adapun potensi yang ditampilkan di stand Kota Bitung yakni, produk-produk-produk unggulan di Bidang Pertanian, Perkebunan, Kelautan, Kerajinan tangan serta Pariwisata.

”Dan yang banyak menyedot perhatian adalah ditampilkannya profil pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), International Hub Port (IHP), jalan Tol Manado -Bitung serta Akademi logistik, ” jelasnya.

Hal lainnya, yang membuat stand Kota Bitung tidak pernah sepi pengunjung karena setiap hari dilakukan berbagai atraksi Kesenian dan lomba.

”Itulah sebabnya stand Kota Bitung, dalam dua tahun terakhir selalu menjadi juara 1 Stand terbaik,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on