Sekdaprov Sulut: Pejabat Perempuan Lebih Teliti Ketimban Pejabat Laki-laki

Reporter : | 26 Sep, 2014 - 10:43 WITA

SULUT, (manado24.com) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Siswa Rahmat Mokodongan menyatakan, dalam pelaksanaan tugas dan kinerja seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Sulut, pejabat perempuan masih mengungguli para pejabat laki-laki.

Alasan Mokodongan, salah satunya disebabkan pejabat perempuan lebih teliti dalam bidang pengawasan, dari pada pejabat laki-laki.

“Oleh karena itu, para Kepala SKPD laki-laki agar ada budaya malu terhadap Kepala SKPD Perempuan. Mereka lebih teliti dalam bidang pengawasan dari kalian,” tandas Mokodongan.

Disisi lain, mantan Kepala Dinas Kehutanan Sulut itu mengatakan, seluruh pejabat Pemprov Sulut tetap berkomitmen meningkatkan kinerja, dan melakukan terobosan yang baik dalam rangka pembangunan yang memberi manfaat kepada masyarakat.

“Sebab pekerjaan kita, selain dinilai pimpinan baik Pak Gubernur dan Pak Wagub, juga dinilai masyarakat. Untuk itu, mari terus berinovasi, untuk meningkatkan kinerja kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ajak Mokodongan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on