“Minteng Krisis Air Bersih dan Listrik”

Reporter : | 26 Sep, 2014 - 14:18 WITA

PDAM , Minahasa TengaH, MINTENG, Kawangkoan Raya, Sonder,ListrikKAWANGKOAN, (manado24.com) – Pasokan air bersih dari PDAM untuk para pelanggan yang ada di Minahasa Tengah (Minteng) meliputi Kawangkoan Raya, Sonder, dan Tompaso, beberapa hari terakhir, nyaris lumpuh total.

Para pelanggan pun kesulitan untuk mendapatkan air bersih untuk keperluan tiap hari. Ironisnya, tagihan door to door dari pihak PDAM tetap dilakukan tiap harinya, meski sering menuai protes dan komplain pelanggan.

(BACA JUGA: Warga Kawangkoan Kembali Keluhkan Pelayanan PDAM)

Hal samapun terjadi bagi pelanggan listrik setiap harinya pelanggan harus menderita kerugian yang signifikan oleh pemadaman listrik, rugi tak bisa beraktivitas, rugi oleh karena alat elektonik banyak mengalami kerusakan.

“Herannya kejadian yang telah berlangsung lama ini, tak ada penyelesaian dari kedua lembaga yakni PLN dan PDAM,” ketus tokoh masyarakat Minteng Hengky Umbas dan Banteng Masengi.

(BACA JUGA: Warga Minahasa kembali Keluhkan Kinerja PLN)

Sementara itu pihak PDAM dan PLN saat ditemui manado24.com guna konfirmasi, tak bersedia. Mereka pun memberikan berbagai alasan, padahal pimpinan berada di dalam ruangannya, dan menginstruksikan kepada karyawan piketnya untuk menyampaikan bahwa pimpinan lagi dinas luar.

“Bos lagi keluar,” urai karyawan di PDAM, begitu juga karyawan di PLN saat ditemui. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on