Lomba Olahraga dan Kesenian Akan Semarakan HUT Kota Bitung ke 24

Reporter : | 26 Sep, 2014 - 21:32 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Berbagai lomba Olahraga dan Kesenian, seperti Bulutangkis,Tenis Meja, Bola Voli, Sepakbola Putri  antar Kecamatan se-kota Bitung, Lomba Idol Pala/RT, Pawai Pembangunan, Lomba Vigura antar Kelurahan, akan menyemarakan HUT Kota Bitung ke 24 yang dirayakan setiap 10 Oktober.

Ketua Panitia Hari-hari besar Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung Yossi Kawengian mengatakan bahwa berbagai lomba dalam rangka HUT Kota Bitung ke 24 sudah dilaksanakan sejak tanggal 25 September 2014 kemarin hingga 8 Oktober 2014 mendatang.

“Dan peserta lomba akan diikuti oleh setiap SKPD dan masyarakat,” jelas Kaban BKD-PP Kota Bitung ini menambahkan seperti halnya tahun-tahun sebelumnya juga akan dilakukan ziarah di makam mantan Walikota Bitung.

Lanjut dia, tujuan kegiatan Lomba HUT Kota Bitung ke 24, dengan tema “Semangat Hut ke-24 Kota Bitung Kita Dukung Kawasan Ekonomi Khusus dan Internasional Hub Port untuk Mewujudkan Bitung sebagai Pusat Layanan Industri Berbasis Logistik dan Distribusi di Kawasan Indonesia Timur, guna memberikan hiburan yang murah meriah kepada masyarakat Kota Bitung serta menumbuh kembangkan kerjasama dan kebersamaan antar warga masyarakat dan Pemkot Bitung.

“Karena itu diharapkan lomba ini nantinya dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan, disiplin serta rasa kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat,” kuncinya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on