Peringati HUT ke-19, Wawali Bitung : RSUD Manembo-nembo Harus Berikan Pelayanan Prima

Reporter : | 26 Sep, 2014 - 21:34 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Momentum perayaan HUT ke-19, Rumas Sakit Umum Daerah (RSUD) Manembo-nembo, Wakil Walikota Bitung Max Lomban mengingatkan seluruh jajaran RSUD Manembo-nembo akan meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Wawali Bitung, RSUD Manembo-nembo, Max Lomban“Ini sangat penting karena pelayanan rumah sakit merupakan garda terdepan bagi Kota Bitung. Jika pelayanan baik maka gambaran pun menjadi bagus. Namun jika pelayanan kurang maksimal maka akan memberikan dampak yang kurang baik bagi masyarakat,” kata Lomban saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-19 RSUD Manembo-nembo, yang dipimpin Pdt Franky Kalalo, MTH Jumat (26/9).

RSUD sebagai Badan Layanan Umum Daerah atau BLUD adalah Satuan Kerja Perangkat Daerah atau unit kerja pada satuan kerja perangkat daerah di lingkungan pemerintah daerah di Indonesia, dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Artinya RSUD Manembo-nembo dalam memberikan pelayanan jangan mencari keuntungan dan harus berorientasi pada prinsip efisiensi dan produktivitas,” pungkasnya.

Diketahui pada ibadah syukur itu dilakukan penyerahan hadiah hasil berbagai lomba, serta penyerahan piagam bagi para perawat yang berprestasi. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on