Penutupan Pameran Pembangunan Sulut, Lalin di Jl. A.A. Maramis Padat Merayap

Reporter : | 26 Sep, 2014 - 21:53 WITA

MANADO, (manado24.com) – Penutupan Pameran Pembangunan dan promosi daerah dalam rangka Tahun Emas Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Kaiwatu Manado, lulintas di jalan A.A. Maramis, padat merayap.

pembangunan sulut, kaiwatu manado, sulawesi utaraPantauan manado24.com, sekitar Pukul 21.00 Wita, kemacetan dari arah Kota Manado menuju Bandara Sam Ratulangi, mulai terjadi di Kairagi II tepatnya di depan restoran Manado Grand Palace.

Kondisi ini terjadi, dinilai lantaran banyaknya kendaraan yang akan menuju lokasi penutupan pameran pembangunan. Selain itu, kemacetan juga dipicu lantaran banyak kendaraan di kawasan pameran, terparkir di badan jalan.

“Harusnya pihak Pemprov Sulut apalagi panitia pameran pembangunan, sudah memperhitungkan kondisi lalulintas di kawasan pameran. Pasalnya, kemacetan kerap terjadi saat pembukaan maupun penutupan pameran setiap tahunnya,” kata Agry Sengkey dan Rafly Parauba, warga Kairagi.

Sementara juru bicara Pemprov Sulut DR. Jemmy Kumendong mengatakan, atas nama Pemprov Sulut dan panitia pameran pembangunan, meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan ini. “Saya atas nama Pemprov Sulut, meminta maaf kepada masyarakat,” ujar Kumendong. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on