“Tahun Depan, Pameran Pembangunan Sulut Harus Lebih Baik”

Reporter : | 27 Sep, 2014 - 19:50 WITA

SULUT, (manado24.com) – Walaupun pelaksanaan pameran pembangunan dan promosi daerah dalam rangka Tahun Emas Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah berlangsung sukses dan meriah, namun hal itu nampaknya masih kurang bagi Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

Dia pun meminta, agar pelaksanaan pameran pembangunan tahun 2015 mendatang, harus berlangsung lebih meriah dan lebih baik lagi.

“Pameran kali ini diharapkan menjadi evaluasi, supaya pameran di tahun depan bisa tampil lebih menarik lagi, mulai dari stand, materi pameran lebih berkualitas, termasuk penjaga pameran harus berpenampilan menarik serta mampu berkomunikasi dengan baik,” ujar Sarundajang dalam penutupan pameran Tahun Emas Sulut, Jumat kemarin.

Disisi lain, SHS sapaan familiar Sarundajang memberi terima kasih kepada panitia, serta jajaran TNI/Polri di daerah ini, karena mampu menjaga keamanan dengan baik dan pameran pun berjalan dengan lancar dan sukses.

“Di setiap stand juga telah terjadi transaksi selama pameran berlangsung. Ini membuktikan animo masyarakat untuk berkunjung dipameran begitu tinggi karena haus akan hiburan,” tandas SHS. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on