Wawali Bitung Minta Car Freeday Diaktifkan Kembali

Reporter : | 28 Sep, 2014 - 16:33 WITA

 Car Freeday , bitung, max lombanBITUNG, (manado24.com) – Program Car Freeday yang pernah digiatkan di Kota Bitung beberapa waktu lalu pada setiap akhir pekan dan beberapa tahun terakhir ini tidak dilakukan lagi, diharapkan Wakil Walikota Bitung dilaksanakan kembali.

“Saya berharap Sabtu pekan depan Car Freeday kembali diaktifkan, dan akan dilakukan oleh Pemkot Bitung bekerjasama dengan jajaran TNI, ” ujar Lomban, usai melaksanakan kehgiatan jalan sehat dan bersepeda yang kemudian dilanjutkan dengan aerobic, dalam rangka menyambut HUT Ke-69 TNI, jajaran Komando Distrik (Kodim) 1310/VII Wirabuana Kota Bitung di Markas Kodim Bitung, Minggu (28/9).

Karena olahraga kata Lomban, merupakan hal yang sangat penting dalam pembentukan kesehatan, sehingga diharapkan kegiatan Olahraga akan dilaksanakan secara berkesinambungan, “dan pada kegiatan Car Freeday saya berharap seluruh elemen masyarakat untuk turut serta ambil bagian,” tukasnya.

Sekedar informasi kegiatan dalam rangka HUT ke 69 TNI, Kodim 1310 Wirabuana  Kota Bitung, melaksanakan berbagai kegiatan Olahraga dan doorprice di markas Kodim Bitung.

Kegiatan yang dipimpin Komandan Kodim 1310 Bitung Letkol Inf Yanerdi Mulyadi, diikuti Seluruh TNI/Polri serta FKPD Kota Bitung, sejumlah anggota DPRD Kota Bitung, jajaran pejabat , Pelajar dan sejumlah masyarakat Kota Bitung.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on