Kota Bitung Sabet Dua Penghargaan Di Pameran Pembangunan

Reporter : | 28 Sep, 2014 - 17:34 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Dua penghargaan berhasil diraih Kota Bitung pada pameran pembangunan dalam rangka HUT ke 50, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan pada 16 hingga 26 September2014. Dua penghargaan itu yakni juara I lomba penanaman satu milyar pohon antar kota se-provinsi Sulut dan Stand peringkat 3 stand terbaik.

“Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulut DR Djouhari Kansil MPd, dan diterima langsung Wawkil Walikota Bitung Max Lomban, pada saat penutupan pameran, jumat pekan lalu,” kata Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu.

Kerhasilan Kota Bitung mendapatkan dua penghargaan ini, tercapai berkat kerja keras seluruh unsur terkait dalam pameran ini, termasuk masyarakat Kota Bitung.

“Karena itu prestasi yang diperoleh dipersemnbahkan untuk seluruh masyarakat,” kata Kontu.

Diketahui Wawali Bitung menerima penghargaan didampingi Sekertaris Kota Bitung Edison Humiang, pada pelaskanaan pameran yang secara resmi ditutup oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara DR. Sinyo H. Sarundajang, Jumat pekan lalu. SHS dalam sambutannya  memberi apresiasi seluruh Bupati/Walikota yang telah berpartisipasi dalam mengikuti pameran ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on