Bupati Minahasa: PNS Harus Jadi Panutan di Masyarakat

Reporter : | 28 Sep, 2014 - 19:49 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, meminta kepada seluruh PNS di lingkup Pemkab Minahasa agar mampu menjadi teladan di tengah masyarakat.

Menurut dia, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat harus sebisa mungkin menunjukkan sikap-sikap yang baik dan patut ditiru oleh masyarakat.

“Budaya suri tauladan harus mampu dipraktekkan oleh PNS dalam kehidupan kesehariannya di tengah-tengah masyarakat, akan masyarakat bisa menjadikan PNS sebagai contoh dalam menjalani hidupnya,” ujar JWS sapaan familiar Sajow.

Kata dia lagi, masyarakat dewasa ini makin pinter dan makin memahami mana yang baik dan mana yang buruk. Dalam konteks inilah masyarakat makin menyadari bahwa mereka butuh sosok yang patut menjadi motivator dalam membangun hidupnya. PNS tentu dituntut menjadi yang terdepan dalam menjadikan masyarakat berbudaya dan bertanggung jawab demi masa depannya.

“Kita tak bisa pungkiri, bahwa manusia sering berkaca pada sikap dan tanduk para PNS dalam menata hidupnya, dan itu harus bisa dilakukan agar masyarakat terus disadarkan untuk melakukan hal-hal yang positif yang dapat membawa hidupnya ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on