Wagub Sulut Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-32 GMIM Musafir Buha

Reporter : | 28 Sep, 2014 - 19:54 WITA

SULUT, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr Djouhari Kansil MPd, menghadiri Ibadah syukur dalam rangka HUT ke-32 Jemaat GMIM Musafir Buha Wilayah Manado Mapanget Tumpa, Minggu (28/9/2014).

Dalam kesempatan itu, Kansil memuji semangat kebersamaan Jemaat Musafir Buha yang sejak dulu terus menunjukkan perkembangannya.

“Walaupun saat terbentuk Jemaat ini pertama kalinya hanya satu kolom, namun perkembangan terus terjadi dan jemaat ini semakin maju. Ini tentunya karena ada semangat kebersamaan yang terjadi sehingga sampai saat ini persekutuannya terus mengalami perkembang,” ujar Kansil.

Untuk dia mengajak, pelayanan khusus GMIM Musafir Buha, untuk terus menjaga kebersamaan dengan jemaat, mengingat lokasi dari jemaat ini sudah banyak perumahan bahkan perkantoran pemerintah mulai dibangun di wilayah ini.

Ibadah sykiur sendiri dipimpin Pdt  Hendrik Runtuwene, dan dihadiri Wawali Manado Harley Mangindaan, Kadis Diknas AG Kawatu SE MSi, Kadis Perkebunan IrJenny Karouw, Direktur RS Ratumbuisang dr Jemmy Lampus serta pejabat Pemprov lainnya. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on