Sambut HUT ke-69 TNI, Kodim 1302 Minahasa Gelar Fun Bike

Reporter : | 28 Sep, 2014 - 20:45 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Dalam rangka menyambut HUT ke-69 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 1302 Minahasa menggelar fun bike, dengan mengambil Start dan Finish di Markas Kodim 1302 Minahasa, Sasaran Tondano, Minggu (28/9/2014).

Kegiatan tersebut, diikuti Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, bersama Dandim 1302 Minahasa Letkol Kav Teguh Heri Susanto SE, Kapolres Minahasa AKBP Dra Henny Posumah MM, Kapolres Tomohon AKBP Ratna Setiawati SH, Assisten III Sekda Hetty Rumagit SH, Kepala Cabang BRI Tondano Gokma DL Ebenezer dan ratusan peserta dari unsur Kodim 1302 Minahasa dan masyarakat lainnya melakukan Fun Bike Gowes dengan mengelilingi pusat kota Tondano dan sekitarnya.

“Saya memberikan apresiasi kepada Kodim 1302 Minahasa yang menggelar kegiatan olah raga sepeda sehat dalam rangka menyambut HUT ke-69 TNI ini, karena dengan membudayakan aktivitas olahraga bersama masyarakat Minahasa akan menjadikan masyarakat menjadi sehat, disamping akan lebih mengakrabkan Keluarga Besar TNI dan pihak Kodim 1302 Minahasa dengan masyarakat Minahasa secara umum,” ujar Sajow.

Selesai Fun Bike, kegiatan dilanjutkan dengan penarikan Doorprise dengan hadiah menarik yang disiapkan Kodim 1302 Minahasa bersama BRI Cabang Tondano. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on