Christian Singal, Ketua Karang Taruna Minut 2014-2019

Reporter : | 28 Sep, 2014 - 23:39 WITA

AIRMADIDI, (manado24.com) – Setelah melalui proses persidangan yang cukup alot, Christian Singal SKom MSi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Minahasa Utara (Minut) periode 2014-2019, dalam Temu Karya Daerah Karang Taruna Minut yang berlangsung 27 dan 28 September di Hotel Sutan Raja, Maumbi.

Ketua Karang Taruna Sulut Agustivo Tumundo SE MSi, dalam sambutannya memberikan apresiasi bagi kepemimpinan Ketua Karang Taruna lama Ir Dantje Katuuk yang telah mengabdi selama ini dan turut berprestasi hingga kancah nasional.

“Saya berharap dalam Temu Karya Daerah ini dapat menyusun Program Kerja Karang Taruna dan menghasilkan suatu kepengurusan yang akan memberi diri untuk membangun Kabupaten Minahasa Utara di bidang kesejahteraan sosial,” urai Tumundo.

Sementara dalam persidangan Temu Karya Daerah, dipimpin Arnold Dimpudus dari unsur Pengurus Provinsi, Welly Katuuk unsur Pengurus Kabupaten dan Hendra Lumanauw dari unsur Pengurus Kecamatan.

Dalam pemilihan dan menyusun program kerja, Christian Singal dipilih sebagai Ketua Karang Taruna Minut sekaligus sebagai Ketua Formatur dan 4 (empat) orang formatur lainnya yaitu Evans Steven Liow dari Pengurus Provinsi, Dantje Katuuk unsur Ketua Demisioner, Welly Katuuk dari Kecamatan Airmadidi dan Risky Adrian Pogaga dari Kecamatan Kalawat.

Adapun hasil kerja formatur telah menetapkan Ketua Christian Singal SKom MSi dibantu oleh 9 orang Wakil Ketua, Sekretaris Jemmy Karongkong SSos dibantu 5 orang Wasek, Bendahara Patricia Tambani dengan 2 orang Waben serta 9 Bidang. Turut hadir dalam pembukaan Temu Karya Daerah Karang Taruna Minut itu, Sekretaris Karang Taruna Sulut Evans Steven Liow SSos MM, Wasek Arnold Dimpudus, mewakili Kepala Dinas Sosial Minut sebagai Pembina Fungsional Karang Taruna Minut, Ketua Karang Taruna Minut Ir Dantje Katuuk dan jajarannya, serta utusan peserta dari unsur Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Minut. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on