Pengendara Mobil di Minahasa Ambil Bagian di Gerakan “Lampu Mobil Menggugat”

Reporter : | 29 Sep, 2014 - 10:49 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Pengendara mobil di Kabupaten Minahasa, ambil bagian dalam gerakan “Lampu Mobil Menggugat”, terkait aksi protes terhadap Undang-Undang Pemilihan Umum Kepala Daerah (UU-Pilkada), Senin (29/9/2014).

“Gerakan menyalakan lampu mobil sepanjang hari ini, sebagai tanda prihatin atas kemunduran demokrasi di Indonesia,” urai Jendry dan Michael yang mengaku warga Tondano.

Keduanya kecewa atas sikap para politisi senayan yang dengan enteng merampas hak rakyat untuk memilih pemimpinnya. Lampu menggugat ini merupakan cermin ketidak setujuan rakyat atas keangkuhan politisi yang tergabung dalam koalisi merah putih yang selalu mengaku atas nama rakyat, namun nyatanya politisi busuk yang mengadaikan kepentingan rakyat. Selain itu, tindakan ini sangat mudah ditebak sebagai nada kekecewaan atas kekalahan koalisi merah putih pada Pilpres lalu.

“Kami harus menyampaikan ini sebagai rasa sakit hati kami oleh tingkah laku politisi pendendam dan tak mau mengakui kekalahan,” terang keduanya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on