Ratusan Pejabat Pemprov Sulut Dirolling

Reporter : | 29 Sep, 2014 - 23:34 WITA

Pejabat Pemprov Sulut

Pelantikan ratusan pejabat eselon III dan IV Pemprov Sulut

SULUT, (manado24.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil MPd, kembali melakukan rolling pejabat struktural eselon III dan IV di Lingkup Pemprov Sulut, Senin (29/9/2014).

Tak tanggung-tanggung, rolling pejabat untuk kedua kalinya di Bulan September ini, sebanyak 212 pejabat yakni 70 Pejabat Eselon III dan 112 Pejabat Eselon IV, dilantik dan diambil sumpah oleh Wagub Kansil di ruang Huyula Kantor Gubernur Sulut.

Pelantikan untuk eselon III, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut No. 821.2/BKD/SK/266/2014, sedangkan pejabat eselon IV, berdasarkan SK Gubernur Sulut No. 821.2/BKD/SK/267/2014.

Dalam sambutannya, Kansil meminta pejabat yang baru dilantik, untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum ke masyarakat.

“Apalagi, laporan akuntantablitas kinerja instansi pemerintah kita (Pemprov Sulut,red) mendapat nilai B dari pemerintah pusat,” jelas Kansil.

Kata dia lagi, pejabat yang dipercaya untuk mengelola keuangan, supaya cepat beradaptasi di tempat tugas yang baru.

“Lakukan inovasi dan terobosan dalam setiap proses kerja, dengan mengacu pada berbagai ketentuan yang ada. Ini penting untuk diingat, sebab konsekswensinya tak hanya pada pribadi namun bagi organisasi juga,” tegas Kansil. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on