Wawali Bitung Ajak Jemaat GMIM Victory Sagerat Tingkatkan Kualitas Iman

Reporter : | 29 Sep, 2014 - 23:55 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Menghadapi era globalisasi dan informasi dewasa ini, Wakil Walikota Bitung Max Lomban, mengingatrkan jemaat GMIM Victory Sagerat agar terus bertumbuh dalam iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yesus. Hal ini disampaikan Lomban, saat menghadiri HUT GMIM ke 7 Jemaat GMIM Victory Sagerat yang dirangkaikan dengan peresmian Pastori, Minggu kemarin.

“Sebagai warga Gereja hendaklah terus meningkatkan Iman sehingga boleh menjadi berkat dan terang bagi sesama,” kata Lomban.

Dalam ibadah syukur yang ditandai dengan pemasangan lilin Oleh Sekretaris Sinode GMIM Pdt Henry Ch Runtuwene STH dan Ketua Jemaat Pendeta Juanita Muntuuntu disaksikan seluruh Pelsus dan Jemaat , Wawali juga menyampaikan beberapa program pemerintah menganai beerapa aspek dan potensi dalam menunjang pembangunan Kota Bitung.

“Ini tujuannya dalam rangka meningkatkan SDM, sehingga warga Gereja yang merupakan bagi8an dari masyarakat kota Bitung, siap dalam menghadapi Kawasan Ekonomi Khusus, International Hub Port (IHP) yang merupakan pintu gerbang perekonomian internasional,“ tukas Lomban. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on