Sukses, Lomba Masamper IKSSAT Se-Sulut Peduli 2014

Reporter : | 30 Sep, 2014 - 01:31 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Lomba Masamper Ikatan Kerukunan Sangihe Sitaro dan Talaud (IKSSAT) se Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Kota Bitung, dengan tema “IKSSAT Peduli 2014” pada 26-28 September 2014, berlangsung sukses.

Ketua IKSSAT Bitung Edison Humiang mengatakan, lomba masamper yang adalah budaya Nusa Utara dan akian menjadi budaya Nasional, merupakan program kerja IKSSAT yang akan dilaksanakan setiap tahun.

“Tujuannya guna melestarikan budaya, yang merupakan bingkai pemersatu masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara,”ungkap Sekretaris Daerah Kota Bitung.

Sementara, Ketua panitia pelaksana IKSSAT Peduli 2014 Drs Samuel Muhaling, sebagai bentuk kepedulian terhadap mesyarakat mengatakan selain lomba masamper, IKSSAT Peduli 2014 juga akan dmelaksanakan bakti sosial bedah rumah dan pengobatan gratis di pulau Lembeh dan Kelurahan Batu Putih.

Di kesempatan yang sama Sekretaris Jenderal IKSSAT Kota Bitung, Drs Moktar Parapaga, saat menutup pelaksanaan lomba sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, menyatakan apresiasi atas kehadiran para peserta lomba.

“Kami juga menyampaikan terima kasih akepada seluruh masyarakat dan poihak terkait yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berlangsung sukses,” tukasnya.

Diketahui turut ambil bagian dalam penyerahan tropy bergilir dan tropy tetap serta uang pembinaan, Anggota DPRD Kota Bitung Victor Jopir Tatanude SH, Ketua DWP Kota Bitung, Ny Telly Humiang-Muhaling SPd, serta para pengurus IKSSAT Kota Bitung. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on