Sumendap Ajak Legislatif Bangun Mitra Lebih Sejahtera

Reporter : | 30 Sep, 2014 - 14:20 WITA

RATAHAN, (manado24.com) – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mengajak para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mitra agar bersama-sama membangun Kabupaten Mitra yang lebih sejahtera.

Menurut Sumendap, peran pemerintah dan DPRD dalam membangun sebuah daerah sangatlah penting sehingga antara pemerintah dan DPRD harus sejalan, visi dan strateginya.

“Mari kita tingkatkan solidaritas dan bekerjasama dalam membangun Kabupaten Mitra lebih baik, dan lebih maju,” harapnya.

Sebagai mitra kerja, Sumendap juga mengajak anggota DPRD Mitra periode 2014-2019 untuk tetap mengawal program pemerintah yang menyentuh rakyat dan selalu bersama-sama menjaga hubungan baik yang telah terjalin selama ini antara pemerintah dan DPRD demi melanjutkan rasa tanggung jawab kita.

“Di sisa empat tahun kepemimpinan saya dan pak wakil bupati, saya sangat berharap DPRD dapat menunjang program-program kami yang prorakyat baik yang sementara berjalan maupun yang baru akan dijalankan demi membangun kabupaten Mitra untuk lebih sejahtera,” ajaknya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on