JWS Siapkan Hadiah Bagi Pemenang Stand Terbaik Asal Minahasa di Pameran GMIM Expo

Reporter : | 30 Sep, 2014 - 19:35 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menyatakan jika pihaknya akan memberikan hadiah untuk pemenang stand terbaik asal Kabupaten Minahasa di Pameran GMIM Expo dalam dalam rangka HUT ke-80 GMIM Bersinode yang dilaksanakan di Lapangan KONI Sario Manado.

JWS yang juga Penatua Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tondano Dua melalui juru bicara Pemkab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, mengatakan ide untuk memberikan hadiah bagi Wilayah-wilayah GMIM asal Minahasa yang menampilkan produk terbaik dalam pameran ini, muncul saat Bupati JWS melakukan kunjungan di Stand-stand asal Minahasa, Sabtu (27/9/2014) malam.

Dalam kunjungan itu, JWS ketika mengunjungi pameran di stand-stand Minahaa, didampingi Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul MTh dan Ketua FKUB Minahasa Pdr Evert Tangel STh MPdK.

“Saya memberikan apresiasi kepada semua Wilayah GMIM asal Minahasa yang telah berpartisipasi dan mensukseskan GMIM Expo ini. Bagi Wilayah yang kami nilai telah menampilkan produk unggulan serta materi pameran yang terbaik, akan diberikan hadiah khusus dan pasti menarik” kata mantan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM selama 2 (dua) periode ini.

Sementara itu, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum telah menunjuk Tim Penilai dari jajaran pengurus PKK Minahasa dan para hamba Tuhan di Minahasa untuk melakukan penilaian bagi Stand-stand Wilayah GMIM dari Minahasa tersebut.

“Penilaian telah dilakukan, saat ini masih dalam proses penghitungan nilainya. Untuk acara penyerahan hadiah, sesuai info Ketua TP PKK Minahasa ibu Dr Olga Sajow-Singkoh akan dilakukan pada hari Selasa, 7 Oktober 2014 nanti,” kata Sekretaris TP PKK dr Alda Kusoy-Manampiring. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on