K3 Komitmen Kawal Potensi SDA Kota Bitung

Reporter : | 01 Oct, 2014 - 09:18 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Warga Minahasa yang kini berkarir dan menetap di luar Negeri seperti Jepang, Amerika, Belanda, Australia dan Prancis yang tergabung dalamĀ  Kerukunan Keluarga Kawanua (K3), ternyata memiliki perhatian khusus terhadap kemajuan pembangunan di Nyiur Melambai khususnya di Kota Bitung.

Bahkan sebagai bentuk komitmen atas kecintaannya terhadap Kota Bitung, K3 menyatakan akan mengawal potensi Sumber Daya Alam (SDA) di Kota Bitung untuk dipasarkan dan diperkenalkan di dunia International.

”Kami warga Kawanua siap mempromosikan potensi SDA Kota Bitung di luar Negeri, agar masyarakat dimana kami tinggal saat ini, dapat mengetahui kemajuan pembangunan di Kota Bitung,” kata Mieke Tumurang salah satu anggota K3 saat berkunjung di Bitung belum lama ini.

Hal ini dimaksudkan agar berbagai peluang bisnis ataupun investasi boleh menarik investor asing untuk datang menanamkan modalnya di Kota Bitung dan Sulut pada umumnya.

”Apalagi dari segi penataan, Kota Bitung sangat bagus dan memiliki peluang besar untuk dunia investasi,” ujarnya.

Namun begitu, Ia berharap seluruh masyarakat Kota Bitung, agar tetap menjaga kebersamaan dan situasi keamanan yang tetap kondusif.

”Selain SDA yang sangat berpotensi untuk dikembangkan, faktor keamanan adalah hal penting untuk menarik minat investor untuk berinvestasi,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on