DPRD Minahasa Tetapkan Calon Pimpinan Periode 2014-2019

Reporter : | 02 Oct, 2014 - 17:00 WITA

TONDANO, (manado24.com) – DPRD Kabupaten Minahasa akhirnya menetapkan Calon Pimpinan DPRD periode 2014-2019, lewat rapat Paripurna DPRD Minahasa, Kamis (2/10/2014).

Rapat yang dipimpin Drs. Dharma Palar dari PDI-P dan Careig Runtu SIP dari Partai Golkar selaku Pimpinan Sementara DPRD Minahasa, turut dihadiri Bupati Minahasa yang diwakili Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten II Dr Willford Siagian MA, Asisten III Hetty Rumagit SH, para Kepala SKPD dan para Kepala Bagian.

Rapat paripurna yang diikuti 34 Anggota DPRD ini, berhasil menetapkan James Steimy Rawung SH dari PDI-P sebagai Ketua DPRD Minahasa, sedangkan Wakil Ketua ditetapkan Careig Naicel Runtu SIP dari Partai Golkar dan Ventje Mawuntu dari Partai Gerindra.

“Terima kasih atas kepercayaan dan kehormatan ini,” urai Rawung, diiyakan Runtu dan Mawuntu.

Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Sekda Jeffry Korengkeng memberikan apresiasi atas digelarnya Rapat Paripurna untuk pengumuman dan penetapan Calon Pimpinan DPRD Minahasa ini. Dikatakannya, banyak harapan yang digantungkan masyarakat untuk diperjuangkan guna kesejahteraan rakyat demi kemajuan daerah ini.

“Disamping itu dibutuhkan kinerja yang optimal dari pemerintah dan lembaga legislatif sebagai mitra kerja dalam menghasilkan kebijakan publik yang benar-benar berpihak pada masyarakat, guna mewujudkan kemitraan yang baik seperti yang sudah terjalin dan terbina selama ini yang sudah menciptakan sinergitas, kerjasama yang kondusif antara Legislatif dan Eksekutif sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing,” ujar Korengkeng mengutip pernyataan Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on