Sekdaprov Sulut Minta Kepala SKPD tak Jadikan CPNS PP IPDN sebagai Ajudan

Reporter : | 02 Oct, 2014 - 21:00 WITA

SULUT, (manado24.com) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Siswa Rahmat Mokodongan menegaskan, supaya seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Sulut, tak menjadikan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Purna Praja (PP) Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) yang dititipkan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Pemprov Sulut, sebagai ajudan ataupun sopir.

Menurut Mokodongan, CPNS PP IPDN angkatan ke-21 Tahun 2014, akan ditempatkan di 20 SPKD jajaran Pemprov Sulut. Mereka diharapkan, diberi kepercayaan sebagaimana lulusan IPDN.

“Mereka merupakan calon pemimpin. Jadikan mereka sebagai ajudan ataupun sopir,” pesannya.

Ditambahkan dia, seluruh Kepala SKPD yang ditempati CPNS PP IPDN ini, membuat catatan bulanan dan dilaporkan ke atasan terkait kinerja mereka.

“Diharapkan seluruh Kepala SKPD supaya dapat bekerjasama dengan baik terkait titipan Kemendagri di Pemprov Sulut ini,” tukas Mokodongan.

Diketahui, CPNS PP IPDN yang dititip Kemendagri ini dengan jumlah 50 orang, dimana tujuannya untuk memperkuat dan menambah ilmu pemerintahan sebelum diangkat menjadi PNS murni 1 Juni 2015 mendatang. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on