Besok, Bupati Minahasa Buka Festival Paduan Suara P/KB GMIM

Reporter : | 02 Oct, 2014 - 22:00 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Festival Paduan Suara Pria Kaum Bapa (PKB) dibuka Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, Jumat (3/10/2014) besok, di Lapangan Sam Ratulangi Tondano.

Ketua Panitia Pnt. AKBP Joudy Kalalo S.Sos didampingi Sekretaris Panitia Pnt Royke Worek SE, mengatakan kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari yakni 3 sampai 5 Oktober.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka HUT ke-80 GMIM Bersinode dan HUT ke-52 Pria Kaum Bapa GMIM ini, dan akan di buka Bupati Minahasa JWS,” urainya.

Kata dia, dalam acara pembukaan akan diawali Ibadah Agung yang rencananya dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr HWB Sumakul MTh ini, dan akan dihadiri Kapolda Sulut Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga SH MHum.

Ditambahkan Pnt Royke Worek, kegiatan yang akan mempertandingan paduan suara dengan kategori Big, Middle dan Small Choir serta Vocal Group, akan diikuti 83 tumpukan Paduan Suara dan Vocal Group utusan Jemaat dan Wilayah se-Sinode GMIM.

“Untuk total hadiah, sebesar seratus juta rupiah,” tandasnya.

Ditambahkan Camat Tondano Timur ini, jenis lagu yang diperlombakan sesuai dengan lagu-lagu dalam Lomba Paduan Suara HUT ke-52 PKB GMIM di Wilayah Minawerot pertengahan Oktober mendatang.
Sedangkan untuk jadwal urut naik panggung yang telah ditetapkan nomor urut 1- 35 akan tampil hari Jumat hingga Sabtu dini hari, dan nomor urut 36 – 83 akan tampil hari Sabtu hingga Minggu pagi hari. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on