Kapolda Sulut Dipastikan Hadiri Pembukaan FPS P/KB GMIM di Tondano Raya

Reporter : | 03 Oct, 2014 - 13:22 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Kapolda Sulut Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga SH MHum dipastikan hadir dalam Festival Paduan Suara (FPS) Pria Kaum Bapa (P/KB) se-Sinode GMIM yang digelar Komisi Pelayanan P/KB) Wilayah Tondano Raya, Jumat, (3/10/2014) sore nanti di Lapangan Sam Ratulangi, Tondano.

“Acara ini akan dibuka pak Bupati Minahasa. Dan nantinya dihadiri juga Kapolda Sulut yang akan memberikan arahan kepada seluruh P/KB GMIM yang hadir di pembukaan FPS PKB dalam rangka HUT ke-80 GMIM Bersinode dan HUT ke-52 P/KB GMIM ini,” ujar Ketua Panitia Pnt AKBP Joudy Kalalo SSos.

Sementara Sekretaris Pnt Royke Worek SE, mengatakan, hingga hari ini sudah ada 83 tumpukan Paduan Suara yang mendaftar baik dalam ketegori Big, Middle dan Small Choir serta Vocal Group per utusan Jemaat dan Wilayah se-Sinode GMIM ini.

“Kegiatan ini nantinya diawali dengan Ibadah Agung dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr HWB Sumakul MTh,” tandasnya.

Diketahui, F/PS PKB GMIM ini akan memperebutkan Trophy Anggota DPR RI Olly Dondokambey SE untuk kategori Big Choir, Trophy Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi untuk kategori Middle Choir dan Trophy Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH untuk kategori Small Choir. Sedangkan untuk Vocal Group akan memperebutkan Trophy Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow. Total hadiah senilai Rp. 100 juta.  (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on