Idul Adha, Pemprov Sulut Serahkan Hewan Kurban

Reporter : | 03 Oct, 2014 - 18:04 WITA

SULUT, (manado24.com) – Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriah, Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) menyerahkan hewan kurban sebanyak 31 ekor sapi, untuk dibagikan ke sejumlah Masjid di daerah ini.

Hewan kurban tersebut, diserahkan Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd dan Sekdaprov Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, ke sejumlah pimpinan Masjid penerima, yang dilaksanakan di halaman bekalang Kantor Gubernur Sulut, Jumat (3/10/2014).

Dalam sambutannya, Kansil mengatakan bantuan hewan kurban ini kiranya dapat dimaknai sebagai wujud kepedulian dan perhatian Pemprov Sulut, untuk umat Islam di daerah dalam menyongsong perayaan Idul Adha 1435 Hijriah, Minggu (5/10/2014) nanti.

“Disamping itu momentum ini hendaknya dapat dimaknai untuk saling bersilaturahmi dan terus memantapkan serta menjaga kerukunan, kedamaian, dan kekeluargaan, yang telah tercipta selama ini. Sehingga, muaranya semakin memantapkan Sulut sebagai barometer kerukunan hidup antar umat beragama di Indonesia bahkan taraf Internasional,” ujar Kansil. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on