Bupati Minahasa: Pembangunan Infrastruktur Jadi Fokus di Tahun 2015

Reporter : | 03 Oct, 2014 - 22:52 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menyatakan jika di Tahun 2015 nanti, salah satu program prioritas Pemkab Minahasa adalah pembangunan infrastruktur baik jalan, jembatan, serta fasilitas lainnya yang menjadi kebutuhan utama masyarakat.

Sajow pun mencontohkan, proyek pembangunan itu diantaranta pelebaran jalan Tondano – Tombulu – Manado, yang kini terus dikerjakan dan akan selesai Tahun 2015 nanti.

“Banyak yang akan kami upayakan di tahun 2015 dan salah satunya adalah pembangunan infrastruktur yang merupakan kebutuhan mendasar masyarakat,” tandasnya.

Lanjut dia, terbangunnya sarana-sarana vital ini akan memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan. Program percepatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam rangkah membuatĀ  merealisasikan janji-janji pemerintah kepada masyarakat sebagai kebutuhan yang tak bisa di secepatnya di realisasikan.

“Kami berharap tahun 2015 program pembangunan Infrastruktur bisa di realisasikan guna menjawab kebutuhan masyarakat,” pungkas Sajow. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on