Wawali Bitung Kuliahi Mahasiswa Fisip dan Fekon Unsrat

Reporter : | 03 Oct, 2014 - 22:58 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Wakil Walikota Bitung Max Lomban, memberikan kuliah umum kepada puluhan Mahasiswa Fisip dan Fekon Unsrat, di ruang rapat lantai 4 kantor Walikota, saat berkunjung guna mengetahui kemajuan dan potensiĀ  yang dimiliki Kota Bitung, Jumat (3/10).

Lomban dalam kuliah umumnya memnjelaskan tentang letak geografis serta mempresentasikan perkembangan dan pertumbuhan ekonomi yang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. ”Pemkot Bitung tentu sangat mengapresiasi kunjungan ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Lomban juga menjelaskan tentang pembangunan jalan tol Manado-Bitung yang akan segera terealisasi serta dijadikannya Bitung sebagai Kawasan Ekonomi Khususx, Intenational Hub Port danĀ  salah satu pintu gerbang Indonesia di Asia Pasifik.

”Saya berharap kunjungan ini serta penjelasan yang diberikan seputar Kota Bitung, akan memberikan manfaat dalam rangka kebutuhan pendidikan para mahasiswa,” pungkasnya.

Diketahu rombongan mahasiswa Fisip dan Fekon Unsrat saat berkunjung di Pemkot Bitung, dipimpin Dr Magdalena Wulur. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on