SHS Minta Anak-anaknya Jaga Amanah Rakyat

Reporter : | 04 Oct, 2014 - 20:37 WITA

SULUT, (manado24.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) meminta anak-anaknya untuk menjaga amanah yang diberikan rakyat kepada mereka.

Seperti diketahui, anak-anak orang nomor satu di Sulut ini masing-masing Vanda Sarundajang (Vasung) baru saja dilantik sebagai Anggota DPR-RI, Fabian Sarundajang (Bisa) dilantik sebagai Anggota DPD-RI 1 Oktober, Eva Sarundajang (Esa) dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut tanggal 8 September, dan Ivan Sarundajang (Ivansa) yang kini menjabat Wakil Bupati Minahasa.

“Jabatan Adalah Anugerah Tuhan. Dan jabatan ini adalah amanah rakyat. Tentunya, kinerja dan prestasi mereka akan mempengaruhi elektabilitas mereka nantinya, dalam artian jika berprestasi akan dicintai rakyat dan jika tak berprestasi, akan di hukum rakyat karena rakyatlah yang memilih mereka,” tandas SHS ketika memberikan sambutan di acara syukuran yang dilaksanakan keluarga besar Sarundajang Laoh Tambuwun di Jakarta.

Disisi lain, SHS menyatakan jika jabatan yang dianugerahkan Tuhan kepada anak-anaknya, adalah hal yang patut disyukuri.

“Jika ada orang yang bilang ini politik dinasti, itu tidaklah benar. Anak-anak sayang dipilihan rakyat, bukan karena ditunjuk dan bukan karena jabatan itu harus dijalankan secara turun-temurun,” tegas SHS lagi. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on