Walikota Tomohon Hadiri HUT I GMIM Kakaskasen Eben Haezer

Reporter : | 05 Oct, 2014 - 16:37 WITA

HUT I GMIM Kakaskasen Eben Haezer

HUT I GMIM Kakaskasen Eben Haezer

TOMOHON, (manado24.com)–Walikota TOmohon Jimmy F Eman SE ak Minggu (05/10/2014) menghadiri Ibadah Syukur HUT I GMIM Kakaskasen Eben Haezer. Ibadah syukur dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Arthur Rumengan MTeol.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.AK dalam sambutannya mengucapkan selamat atas nama pribadi serta keluarga dan juga selaku Pemerintah Kota Tomohon. ”Mensyukuri hari ulang tahun jemaat yg pertama ini merupakan saat yang tepat dan penting untuk melakukan evaluasi dan introspeksi pelayanan ke depan, agar benar-benar mampu memberdayakan jemaat senafas dengan misi gereja,” kata walikota. Ditambahkannya, melalui HUT jemaat ini diharapkan akan makin mendorong motivasi  dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang telah dipercayakan kepada masing-masing sebagai warga gereja dan warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut walikota menyampaikan program-program pemerintah di tahun 2014 ini yang pada intinya lebih mengutamakan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.  ”Kami berharap semua masyarakat mendukung program pemerintah,” kata Eman.

Hadir dalam acara tersebut Ketua BPM Wilayah Kakaskasen Pdt Jefry Saisab STh MSi, Ketua BPMJ Kakaskasen eben Haezer  Pdt Cherly Porayow-Rantung STh, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP,para pendeta-pendeta jemaat, para pelsus, Ketua Sementara DPRD Kota Tomohon Piet Pungus SPd, anggota DPRD Chen H  Mongdong, jajaran pemerintah Kota Tomohon, undangan dan seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on