Wagub Sulut Sumbang 1 Ton Beras di GMIM Nasareth Pateten

Reporter : | 06 Oct, 2014 - 05:59 WITA

SULUT, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr Djouhari Kansil MPd, menyumbang 1 ton beras di jemaat GMIM Nasareth Pateten, Wilayah Bitung Dua Belas, Minggu (5/10/2014).

Kehadiran Kansil di jemaat tersebut, sekaligus memimpin Ibadah Syukur HUT ke-56 GMIM Nasareth Pateten.

“Satu ton beras ini, untuk kaum lansia di jemaat nasareth. Dan kami juga akan melakukan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan mata secara gratis dalam waktu dekat ini,” ujar Kansil.

Sementara dalam ibadah, Kansil mengangkat khotbahnya yang diambil dari Kitab Mazmur 85:10-14 dan Kitab 1 Timotius 6:11-12. Kata dia, supaya di usia ke-56 Jemaat Nasareth ini, akan terus bertumbuh baik fisik maupun iman.

“Belajar dari pengalaman pemazmur, walaupun mengalami penderitaan dan kesesatan tapi mereka percaya hanya Allah sendiri yang dapat memulihkannya, melalui permohonan dengan sungguh-sungguh,” ujar Kansil.

Lanjut dia, setiap orang ingin mencapai kebahagiaan, baik kebahagian jasmani maupun rohani. Namun, untuk mencapai kebahagiaan itu, ukurannya sesama manusia tak boleh saling menyusahkan dan harus hidup takut akan Tuhan.

Turut hadir dalam badah syukur ini, Wakil walikota Bitung Max Milian Lomban, Sekkot Bitung Drs Edison Humiang, sejumlah Kepala SKPD Pemprov Sulut, Ketua BPMJ GMIM Nasareth Pateten Pdt. Jhoni Tonggengbio STh, Pelsus dan jemaat. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on