Dari HUT Ke-56 GMIM Nazareth Pateten Bitung

Reporter : | 06 Oct, 2014 - 10:38 WITA

Wagub Sulut Tekankan Persekutuan, Kesaksian dan Pelayanan

BITUNG, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr Djouhari Kansil, menekankan tentang pentingnya umat Kristen lebih khusus warga GMIM besekutu, bersaksi dan melayani dan mewartakan injil guna kebesaran namaTuhan Yesus.

GMIM Nazareth Pateten Bitung, GMIM Nazareth, Pateten BitungHal ini disampaikan Kansil saat memimpin ibadah syukur HUT ke-56 GMIM Nazareth Pateten wilayah Bitung XII, Minggu kemarin.

“Saya juga meminta jemaat akan terus menebarkan kebaikan kepada sesama dan menjadi arsitektur bagi diri sendiri sebagai contoh pembelajaran Firman dalam jemaat,” kata Kansil.

Melalui pembacaan Alkitab Mazmur 85:10-14, Wagub Sulut ini, juga mengatakan pemazmur telah membuktikan pernyataan diri dalam penderitaan mewakili umat Allah tanpa mengandalkan kekuatan diri sendiri. “Komunikasi dengan Allah sangat penting agar umat boleh hidup dan terlepas dari berbagai kesulitan,” katanya.

Selain itu Kansil juga mengingatkan jemaat untuk waspada terhadap ajaran sesat yang sangat berpengaruh bagi kehidupan  Gereja.

“Kunci, menangkal ajaran sesat yakni meningkatkan Iman, membaca firman Tuhan setiap hari, berdoa, bersekutu dan melayani dengan sepenuh hati,” tutup Kansil.

Diketahui Wagub danb istri tercinta Mieke Kansil Tatengkeng bersama Wakil

Walikota  Maximiliaan Lomban dan Sekkot Bitung Edison Humiang, bersama sejumlah pejabat  berkesempatan membawakan pujian sekaligus memasang lilin HUT ke-56 didampingi Ketua BPMJ Pdt Djonli Tonggengbio STh. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on