Sekretariat DPRD Tomohon Disatroni Maling

Reporter : | 06 Oct, 2014 - 19:20 WITA

Laptop, Uang dan Dompet Raib

Sekretariat DPRD Tomohon

Ruangan Sekretariat DPRD Tomohon yang disatroni maling

TOMOHON,(manado24.com) – Sekretariat DPRD Tomohon Senin (06/10/2014) disatroni maling. Laptop kantor, uang sekitar Rp450 ribu dan sebuah dompet raib. Ini terjadi sekitar pukul 09.00 Wita di saat para pegawai sementara beribadah di Ruang Sidang DPRD Tomohon.

Ini diketahui setelah mereka selesai beribadah. Saat memasuki ruangan sekretariat, dompet milik Masye Pusung, uang Rp.450 ribu milik Devlin Sumakul dan laptop kantor yang sehari-hari digunakan Vonny Manopo sudah tidak lagi berada di tempatnya.

Dalam sekejap, Sekretariat DPRD menjadi heboh. Para korban pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tomohon Selatan.

”Peristiwa seperti ini memang sudah beberapa kali terjadi di sekretariat. Tapi kejadian terakhir sebelum ini sudah lama. Baru kali ini terjadi lagi,” ungkap Cenny Sembel, staf di Sekretariat DPRD Tomohon.

Sekretaris DPRD Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi mengakui jika ini baru terjadi di saat ia menjabat Sekretaris DPRD sudah hampir empat tahun.

”Dengan kejadian seperti ini, apalagi sudah beberapa kali terjadi sejak waktu lalu, tentunya harus lebih berhati-hati. Jangan sampai meninggalkan barang berharga di ruangan tanpa ada yang jaga,” kata Mandagi.

Sejumlah pegawai menuturkan, saat beribadah, mereka sempat melihat Lelaki tak dikenal melintas di sekretariat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on