Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Awal Bulan Oktober

Reporter : | 06 Oct, 2014 - 20:30 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Pemkab Minahasa dibawa pimpinan Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang, menggelar Ibadah Awal Bulan Oktober Tahun 2014, yang dilaksanakan di Gereja GMIM Sentrum Tondano, Senin (6/10/2014).

Ibadah yang turut dihadiri Ketua TP. PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua FKUB Pdt Evert Tangel STh MPdK, Pejabat dan Pegawai Pemkab Minahasa, dipimpin Pdt. Lim Kok Han MTh, dari Gereja Reform Injili Indonesia (GRII) Jakarta, dan Liturgos Pdt. Dr Giovanny Rorora DTh.

Dalam ibadah tersebut, dirangkaikan dengan pengutusan Delegasi Minahasa dan Tim Kesenian Minahasa, untuk menghadiri pagelaran seni budaya “Minahasa Nihgt” di Amerika Serikat, dalam rangka HUT ke-39 Maesa New York.

Pdt. Lim Kok Han dalam khotbahnya dari pembacaan Alkitab 1 Korintus 6:20, menguraikan bahwa orang Kristen yang sudah ditebus Kristus harus sungguh dikuasai oleh Kristus dan hidup dalam pertobatan yang nyata.

Sementara Bupati Sajow dalam sambutannya, mengajak seluruh jajaran Pemkab Minahasa untuk melakukan segala pekerjaan dan jabatan untuk kemuliaan Tuhan.

“Menyambut HUT ke-586 Kabupaten Minahasa yang akan digelar berbagai kegiatan, diharapkan dukungan dan partisipasi langsung dari semua masyarakat untuk turut mensukseskan bersama semua kegiatan yang akan diselenggarakan,” ujar Sajow.

Ditambahkannya, diharapkan ada dukungan doa masyarakat dan jemaat akan rencana keberangkatan delegasi Pemkab Minahasa dan Tim Kesenian Minahasa yang akan melakukan tugas dengan membawa misi kebudayaan di Negara Paman Sam Amerika Serikat pekan depan.

“Mohon doa dan dukungan untuk tim kesenian Minahasa ini,” kata Sajow. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on