Hari Ini, Kode Etik dan Fraksi DPRD Mitra Diparipurnakan

Reporter : | 07 Oct, 2014 - 10:17 WITA

RATAHAN, (manado24.com)- Tata Tertib (TatiB-) dan Kode Etik serta penetapan fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Minahasa Tenggara (Mitra) Selasa  (7/10/2014) hari ini akan ditetapkan melalui Sidang Paripurna.

Hal ini disampaikan Ketua Sementara DPRD Mitra Drs Tafiv Watuseke. ”Tatib dan Kode Etik, akan ditetapkan dan akan dibacakan juga pada paripurna tersebut, siapa-siapa yang akan menjadi pimpinan definitif, serta penetapan fraksi,” terangnya.

Berbeda dengan apa yang disampaikan Watuseke, Wakil Ketua Sementara Tonny Lasut AmTm. Menurutnya,  untuk fraksi-fraksi baru rencana usulan. “Untuk Partai Golkar masih akan menunggu rapat pleno, begitu juga belum jelas suratnya,” ujar Lasut.

Watuseke dan Lasut sendiri sudah mendapatkan surat resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partainya masing-masing, untuk ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua Dekab Mitra definitif. Sama halnya juga dengan Katrien Mokodaser, yang sudah mendapatkan restu DPP sebagai Wakil Ketua mendampingi Watuseke dan Lasut.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on