Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Unsrat PBL di Tomohon

Reporter : | 07 Oct, 2014 - 10:55 WITA

TOMOHON, (manado24.com)–Kota Tomohon dipilih oleh Fakultas kedokteran Gigi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dijadikan lokasi Praktek Belajar Lapangan (PBL).

Senin (06/10/2014) kemarin, bertempat di Lantai III Kantor Walikota Tomohon, peserta PBL diterima oleh Pemkot Tomohon diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Ruddy MJ Tangkawarouw SH dan Kadis Kesehatan dan Sosial dr Deesje Liuw MBiomed dan Camat Tomohon Selatan Toar J Pandeirot SPd MM.

Para siswa Fakultas Kedokteran Gigi Unsrat tersebut akan melaksanakan PBL selang 06-11 Oktober dengan daerah praktek di Kelurahan Pangolombian dan Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tomohon Selatan. Pemkot Tomohon melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Ruddy MJ Tangkawarouw SH menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga karena  Kota Tomohon boleh dipilih untuk PBL.

”Kiranya. dalam melaksanakan prakteknya para mahasiswa¬† mampu memposisikan diri pada posisi yang tepat dan mampu berkomunikasi di dalam kehidupan bermasyarakat. Ajarkan cara merawat gigi dan cara hidup yang sehat kepada masyarakat terlebih kepada adik adik siswa sekolah dasar agar dari pendidikan dini mereka sudah mampu merawat kesehatan gigi dengan baik,” tukas Tangkawarouw.

Hadir dalam juga Pendamping bidang akademik program study Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Unsrat Dokter Gigi Michael Leman MMed Ed. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on