Hosang Pimpin Sertijab Sekdis Koperasi dan UMKM Pemprov Sulut

Reporter : | 07 Oct, 2014 - 21:10 WITA

SULUT, (manado24.com) – Setelah diadakan Rolling pejabat beberapa waktu lalu, kini Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulut memiliki Sekretaris Dinas dan Kabid Kelembagaan yang baru, dimana serah terima jabatan langsung dipimpin Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulut Ir Rene Hosang MSi.

Dalam sambutannya, Hosang mengatakan pergeseran jabatan merupakan hal yang biasa bagi seorang pegawai negeri sipil (PNS). Selain itu, pergeseran jabatan rangka penyegaran organisasi.

“Memang untuk saat ini tak ada promosi atau hanya pertukaran tempat saja. Namun diharapkan, pejabat yang lama dapat berkarya dengan baik dilingkungan kerjanya yang baru, selain itu apa yang baik silahkan dilanjutkan di SKPD yang baru,” ujar Hosang.

Ditambahkannya, untuk pejabat yang baru di dinas koperasi dan UMKM diharapkan segera menyesuaikan termasuk belajar tentang aturan serta koperasi di Sulut, sehingga kedepan dalam menjalankan tugas dapat bekerja dengan baik serta berdedikasi dan bertanggungjawab.

Diketahui, sertijab di Diskop dan UMKM Sulut yakni Sekretaris lama Frangky Tintingon mendapatkan tugas baru sebagai sekretaris Kesbangpol, dan digantikan Drs Benny Kalonta ME yang sebelumnya Kepala UPTD Samsat Manado. Selain itu, Kepala Bidang Kelembagaan dari pejabat lama Bobby Mongkaren, diserahkan kepada pejabat yang baru Syenny Sualang. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on