Walikota Tomohon Tutup Diklat PIM III

Reporter : | 08 Oct, 2014 - 14:55 WITA

TOMOHON, (manado24.com)–Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Rabu (08/10/2014) menutup secara resmi Pendidikan dan Pelatihan Pimpinan (Diklat PIM) III Angkatan III Tahun 2014 Pemerintah Kota Tomohon.

Dalam sambutannya, walikota berharap agar apa yang diterima dalam Diklat supaya diterapkan peserta dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

walikota Tomohon, Jimmy Eman

Penanggalan tanda peserta Diklat

”Diklat ini merupakan sarana untuk mendsapatkan ilmu maupun penjenjangan dalam kariri nanti. Untuk itu, saya harapkan ini bisa diimplementasikan dalam tugas sehari-hari,” kata walikota.

Sementara Ketua Panitia Masna Pioh SSos yang juga Ketua Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dalam laporannya mengatakan, Diklat diikuti 30 peserta. Dimulai sejak 18 Juni 2014.

”Peserta terdiri dari pejabat eselon tiga dan empat, terdiri dari para kepala bagian, sekretaris dinas/badan, kepala bidang, inspektur pembantu dan sekretaris kecamatan,” kata Pioh.

Hadir dalam penutupan Diklat PIM III utusan Badan Diklat Provinsi Sulut, Sekretaris Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP serta para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on