Walikota Tomohon Tegaskan Soal Disiplin Pegawai dan Anggaran untuk Pertahankan Opini WTP

Reporter : | 08 Oct, 2014 - 17:33 WITA

TOMOHON, (manado24.com)–Mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) soal pengelolaan keuangan, harus meningkatkan disipling pengelolaan anggaran dan disiplin pegawai.

Hal ini ditegaskan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Keasistenan Administrasi Umum dan Keuangan Rabu (08/10/2014) di Aula Lantai III Kantor Walikota Tomohon.

Sementara Asisten Administrasi Dra Truusje Kaunang meminta kepada sekretaris dan bendahara SKPD untuk melaksanakan pengelolaan keuangan yang baik sesuai dengan aturan dan perundangan yangberlaku sehinggatarget mempertahankan Opini WTP dalam pengelolaan keuangan tahun ini dapat diraih. ”Harus ada keseriusan dan kemauan untuk melakukan pengelolaan keuangan mengikuti aturan,” tegas Kaunang.

Selanjutnya kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Tomohon Masna Pioh,S.Sos mengingatkan tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil yang telah diatur oleh Peraturan Pemerintah nomor 53 tentang disiplin pegawai yang harus ditaati oleh seluruh PNS di manapun berada. Kegiatan ini turut dihadiri kepala-kepala SKPD yang terkait. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on