Plt Direktur akan Usut Kebocoran Dana di PDAM Tomohon

Reporter : | 08 Oct, 2014 - 20:45 WITA

Ir Djoike Karouw MSi

Ir Djoike Karouw MSi

TOMOHON, (manado24.com)—Pelaksana Tugas Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon Ir Djoike Karouw MSi menegaskan, pihaknya akan mengusut kebocoran dana yang terjadi di tubuh perusahaan milik daerah tersebut.

Menurutnya, salah satu kondisi yang terjadi saat ini, adalah akibat kebocoran yang terjadi beberapa waktu lalu, di mana ada oknum-oknum yang diduga telah membocorkan dana di perusahaan tersebut.

‘’Ya, air bersih merupakan salah satu target Pak walikota untuk dibenahi di masa kepemimpinannya. Jadi, jika ada kebocoran, tentunya kami yang dipercayakan untuk menanganinya, walaupun hanya bersifat sementara berkewajiban untuk melakukan perbaikan,’’ tegas Karouw yang juga Kepala Inspektorat Kota Tomohon saat ditemui di sela-sela Penutupan Diklat PIM III Pemkot Tomohon di Aula Homestay Walian I Tomohon Selatan.

Diketahui, ada sejumlah dana di PDAM Tomohon yang hingga kini entah dikemanakan. Ada puluhan juta rupiah yang raib. Namun, sumber di PDAM Tomohon menyebutkan jika oknum-oknum tersebut sebenarnya telah diketahui oleh Inspektorat Kota Tomohon dan waktu lalu sudah ada rekomendasi untuk mencopot jabatan mereka saat ini. Herannya, hingga saat ini mereka masih juga menjabat dan terlihat seperti tak ada masalah. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on