Tim Inpektorat Provinsi Sulut Turun di Mitra

Reporter : | 09 Oct, 2014 - 12:19 WITA

RATAHAN, (manado24.com) – Tim Inspektorat Provinsi Sulut dipimpin Ketua Tim Dra Elen Sumilat, turun menyambangi Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), guna melakukan pemeriksaan di sejumlah SKPD, sebagai bagian dari pemeriksaan reguler.

Hal ini diungkapkan Kepala Inspektorat Mitra Drs Stanley Pasulatan. Menurutnya, pihak Inspektorat Provinsi turun melakukan pemeriksaan di Dinas Pertambangan dan Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Sekretariat Dewan (Setwan), Sekretariat Daerah (Setda), Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPPMD), Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Capilduk).

Pemeriksaan juga dilakukan di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPPKAD), serta Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas).

“Tim pemeriksa dari provinsi ini berjumlah dua belas orang dan akan melakukan pemeriksaan di Kabupaten Mitra selama dua puluh hari. Ini adalah pemeriksaan reguler,” ungkapnya, Rabu (8/10/2014).

Sementara itu, berkaitan dengan pemeriksaan tersebut, Pasulatan meminta agar SKPD yang akan diperiksa, untuk dapat menyiapkan apa-apa yang akan ditindaklanjuti oleh Tim pemeriksa. “Saya minta agar SKPD melayani dengan baik kepada Tim Pemeriksa, dengan menindaklanjuti apa yang diperlukan dan dibutuhkan terkait data yang dimintakan, agar pemeriksaan berjalan lancar,” ujarnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on