SHS Himbau Warga Sulut Sukseskan Konferensi Jurnalis di Manado

Reporter : | 09 Oct, 2014 - 12:46 WITA

SULUT, (manado24.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), menghimbau warga di daerah Bumi Nyiur Melambai, untuk menyukseskan agenda internasional yakni Konferensi Jurnalis Televisi se-Asia Pasifik, yang akan berlangsung di Kota Manado, 10 sampai dengan 12 Oktober 2014 ini.

“Semua pihak diharapkan untuk bersama menyukseskan perhelatan bertaraf internasional ini. Warga Sulut saya himbau untuk tetap menjaga kerukunan bersama, dan menjadikan daerah ini sebagai daerah yang menyenangkan agar para tamu yang datang berkunjung agar mereka merasa puas dengan penyambutan di Sulut,” ujar Sarundajang melalui juru bicara Pemprov Sulut DR. Jemmy Kumendong M.Is.

Seperti diketahui, acara yanh akan dihadiri jurnalis televisi dari seluruh Indonesia dan dari 12 negara asing ini, bertujuan guna membangun kebersamaan antar anggota jurnalis di negara Asia Pasifik, sehingga dapat menghasilkan pemikiran-pemikiran progresif dalam konteks jurnalistik positif, penegakkan demokrasi, dan perdamaian dunia.

“Dalam acara pembukaan nanti, direncanakan akan dibuka Gubernur Sulut dan akan dihadiri Presiden Terpilih Republik Indonesia Joko Widodo,” lanjut Kumendong.

Ditambahkan dia, Pemprov Sulut selaku Panitia Pelaksana Lokal, terus berusaha mematangkan persiapan pelaksanaan kegiatan ini, dengan berkoordinasi bersama panitia dan pemerintah pusat. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on