Warga Korpri Sulut Diberi Kemudahan Dapatkan Sejumlah Fasilitas

Reporter : | 09 Oct, 2014 - 20:55 WITA

SULUT, (manado24.com) – Ini menjadi kabar baik bagi warga Korpri di lingkup Pemprov Sulawesi Utara (Sulut). Pasalnya, mereka diberikan kemudahan untuk mendapatkan fasiltas diantaranya perumahan, yayasan Korpri untuk pendidikan dan kesehatan, sekolah, rumah sakit, klinik, dan Lembaga Konsultasi Bantuan ­Hukum (LKBH).

“Dalam rangka memberikan jaminan kehidupan bagi warga Korpri yang juga sebagai pegawai negeri sipil, kami menyiapkan berbagai macam kemudahan fasilitas kepada warga Korpri di lingkup Pemprov Sulut,” ujar Ketua Dewan Pengurus Korpri Sulut Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, dalam rapat kerja Dewan Pengurus Korpri Sulut, di kantor gubernur Sulut, Kamis (9/10/2014).

Menurut Sekdaprov Sulut ini, semua fasilitas tersebut diberikan kepada warga Korpri Sulut untuk menstimulus daya kerja mereka, agar lebih maksimal lagi.

“Untuk itu, diharapkan apa yang diberikan pemerintah jangan sampai disia-siakan. Sebab ini demi kepentingan hidup keluarga pegawai,” kata Mokodongan.

Dalam rapat yang dihadiri pengurus Korpri Sulut, dibahas juga sejumlah agenda program kerja yang sudah direalisasikan di Tahun 2014 dan rencana kerja di Tahun 2015.

“Selain memberikan sejumlah kemudahan mendapatkan fasilitas, tahun anggaran 2015 nanti direncanakan wargra Korpri akan diberikan bantuan wirausaha purna tugas anggota korpri, serta lahan pekuburan dan mobil jenasah,” terang Mokodongan.

Sekretaris Korpri Sulut Jany Lukas MSi menambahkan, dengan diberikannya kemudahan mendapatkan fasilitas ini, semua angota Korpri Sulut diharapkan lebih professional dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara dan masyarakat.

“Sebab lewat organisasi Korpri ini, diahrapkan bisa menyatukan persepsi dan tujuan bersama dalam membangun bangsa terutama daerah Sulut,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on