Walikota Manado Hibahkan Dana Rp.1,8 M Dukung Program TMMD

Reporter : | 09 Oct, 2014 - 23:30 WITA

Walikota Manado

Lumentut ketika menandatangani pemberian dana hibah dari APBD Kota Manado Tahun 2014 untuk mendukung program TMMD.

MANADO, (manado24.com) – Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut, menandatangani pemberian dana hibah sebesar Rp.1,8 Miliar yang diambil dari dana APBD Kota Manado Tahun 2014, guna mendukung Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk membuka jalan yang menghubungkan Buha dan Bailang di Kecamatan Bunaken serta Mapanget.

Penandatanganan pemberian dana hibah ini, dilaksanakan dalam pembukaan TMMD ke-93 di Wilayah Kodim 1309 Manado Tahun 2014, yang dipimpin Pangko Ops AU 2, Marsda TNI Abdul Muis, di lapangan Maasing Kecamatan Tuminting, Kamis (9/10/2014).

Menurut Lumentut, pihaknya sangat berterima-kasih kepada pihak TNI yang telah membantu masyarakat melalui TMMD tersebut. Jalan ini tentunya akan sangat memberi manfaat bagi masyarakat dalam rangka membuka akses perekonomian, sehingga meningkatnya kesejahteraan warga.

“Kami sangat berterima-kasih kepada pihak TNI yang akan membuka jalan Buha-Bailang dengan program TMMD, semoga pekerjaan jalan sepanjang 2,4 Kilometer (Km) itu, bisa selesai sesuai rencana dan harapan kita semua,” ujar GSVL sapaan familiar Lumentut, didampingi Wakil Walikota DR Harley Mangindaan.

Adapun hajatan pembukaan TMMD itu, dilanjutkan dengan peninjauan lokasi yang turut dihadiri Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Musa Bangun, Danlanudsri Manado, Kolonel Pnb Hesly Paat, Sekda Kota Manado, Ir Hafrey Sendoh serta ratusan personil TNI yang siap melaksanakan pembangunan tersebut. (su)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on