Hari Ini, Istri Wawali Bitung Lounching Buku Tentang Selat Lembeh

Reporter : | 10 Oct, 2014 - 10:24 WITA

 Selat Lembeh,  Weird and Wonderful Lembeh Strait, Lembeh Strait, Ny Khouni Lomban Rawung, bitung, Max Lomban, BITUNG, (manado24.com) – Sebagai wujud kecintaan terhadap lingkungan alam bawa laut selat Lembeh, Ny Khouni Lomban Rawung istri Wakil Walikota Bitung Max Lomban, menuangkan panorama keindahan tersebut dalam bukunya yang berjudul Weird and Wonderful Lembeh Strait.

Tulisan berisi tentang informasi terkini alam bawa laut selat Lembeh dengan 92 spot diving lengkap dengan foto diambil dari Godlife Albert Latjandu, rencananya akan di lounching, Jumat (10/10) hari ini.

”Kerinduan me-lounching buku ini sudah sejak lama, karena terhalang biayay cetak yang mahal. Namun puji Tuhan hari ini jika tidak ada halangan akan di lounching,” kata Rawung.

Sebagai penulis pemula kata Rawung, sebenarnya terbersit keraguan dalam menernitkan buku ini, namun karena motifasi dan topangan Keluraga terutama suami tercinta Wakil Walikota Max Lomban, membuat ia bertekad menintaskan pemulisan buku ini.

”Tujuan penulisan buku ini untuk menopang pemerintah mempromosikan potensi wisata bawa laut. Apalagi Kota Bitung merupakan pintu gerbang Indonesia bagian timur,” katanya.

Sejumlah pihak yang berperan atas terbitnya buku ini kata Rawung, diantaranya Walikota Hanny Sondakh, Ketua Bappeda Audy Pangemanan.

”Terima kasih atas dukungan sehingga buku ini boleh selesai. Dan tentunya kritik dan saran sangat diharapkan agar hasil tulisan bisa diperbaiki sehingga hasilnya akan lebih baik,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on